Kenangan Motor Pertama Sobat KustomGaras

Beberapa waktu yang lalu KustomGaras membuat sebuah pertanyaan untuk sobat Kustom Kulture Enthusiast (@kustomgaras) tentang ...

Kenangan Motor Pertama Vespa


Beberapa waktu yang lalu KustomGaras membuat sebuah pertanyaan untuk sobat Kustom Kulture Enthusiast (@kustomgaras) tentang apa motor pertama dan kenangannya, diluar ekspektasi kami ternyata responnya  luar biasa dan sangat menarik kisah-kisah dari motor pertama. Berikut kita rangkum beberapa kisah sobat Kustom:

@meidyreza Honda astrea legenda taunnya lupa. Dikasi sm ortu wktu SMK motor bekas usaha gas & aer galon di rumah. Bela2in jual ps sm hp utk modif jd daily racing look (wktu msh musimnya korek harian ala2 balap pasar senggol). Giliran udh kerja motornya dijual tanpa sepengetahuan gw. Cuma bisa melongo aja. Mo mrh takut durhaka. Wkwkwk

@tomyargobima GL 100 dan pertama kali merasakan aspal rasa y seperti jatuh cinta.

@wahyu_belajarsehat Vespa super thn 74, scooter pertama .. jangan sampai terjual motor pertama kalian gaess... Itu bukti perjalanan hidupmu.. 🀣


@adrian.farrel Ga inget.gw gapunya motor ngehe.

@zhafirrrr C70 mk-2, warna abu. Dibeliin si bapa karena murah. Gaberapa lama dijual 😞


@zaid_mlana13 Yamaha rx_s tahun 97 2 juta buat beli nya,4 juta buat restorasi


@ryandimy Honda grand ‘97 dan masih sering dipakai riding sesekali.

@tirta_gumelar GL black engine saya modal dari jual burung anis merah sampe sampe total bangun japstyle eh pengen burung lagu dan ahirnya motor dituker sama burung murai ampunn kekonyolan saya sampaai saat ini terus gitu pengen mtr jual burung pengen burung mtr tuker burung hahaha terimakasih.

@hamzah.izzan Honda astrea impressa thn 99 hadiah dr bapak waktu sma karena udah bisa naik motor sampe sekarang masih dirawat dgn baikk


@sepatukulit_newcollection Suzuki RGR 94. 1 SMA tahun 2004. Bensin Boros nya minta ampun

@dwisantos7 Honda 75 trus upgrade suzuki rc 100 top di jaman nya πŸ˜‚


@fabiyanjnx Black Bravo gatau taon berapa yg jelas dah buluk πŸ˜†


@milesforsecond Vespa Sprint 79 beli taon 93 350rbu tijek 7th... Knalpot dibredel cring cring cring


@advgiov Motor pertama hasil jerih payah sendiri, hasil kastem sendiri. Brat-styled suzuki thunder


@nicho_s13 Astrea grand tahun 2000 , lebih tua dari umur gue wkwkw


@abesuparmon CB100, masih platina, orikintil, warna merah, harga seken masih 600ribu..... πŸ˜ŠπŸ™


@mhmd_dafaa Astrea prima tahun 1989 hadiah terindah hasil patungan dari kaka sama mamah di beliin waktu kelas 9 smp sampe sekarang masih ada udah banyak yang nawar dulu beli 1 juta setengah sekarang udh ada yang nawar 3,5 ga di kasih karena masih sayang gitu sma motornya hehehe


@tegar_rgrt Yamaha mio tahun 2011 dibeliin bapak waktu kelas 2 smk tahun 2013, Alhamdulillah sekarang bisa dipake sama adik"nya, si merah jagoan jeglongan sewu πŸ˜‚πŸ˜‚

@jae_zanetti YAMAHA VEGA R 105cc,dibeliin kakek pas udah mau lulus SMA.Jadinya gak lama ngecengin cwe2 disekolah coz 3 bulan kemudian udah lulus.


@hesti_primatech Vespa p100s,si kecil gesit hasil kerja sendiri 😁

@lahulmahfud Shogun 125, d.sruh make sama pakde drpd d.rentalin gk d.blik2.in sma yg nyewa haha

@sharifomela Vespa super yg dulu harganya 700 ribu hehe..punya cerita unik saat bonceng si mantan tiba2 mati di lampu merah eh ijo pula akhirnya tak suruh dya dorong saat nyala dya tak tinggal 🀣😍😎


@ilhamgarage12 Honda CB100 tahun 73 gelatik, hadiah dari bapak karena dulu pengen banget punya motor kelasik.

@nicko_sm97 YT 115 Tahun 1997 selentingan sama gw min warisan

@udin.1861 Motor uang sendiri astra s 90 😁,,dapat 1.5 betulinnya berlipat lipatπŸ˜„πŸ˜„

@fauzibudii Suzuki satria r 120 2004. Jd ingat almarhum bpa *mewek
 
@mattchie CB glatik ... 3bln kmudian hilang 😩
 
@muhammad.gani___ Motor honda cb 125 Alhamdulillah hasil uang sendiri dan sampe sekarang motor itu terawat dengan baik dan sampe sekarang masih dipake.⚡⚡

@adink_yudha Honda c70 warisan turun temurun dr kakek beli baru...turun k bapak dan akhirnya saya sma turun ke saya...se sma cuma aku yg pke motor jadul

@desda_aji Cb 100 pertama dan selamanya, walu bukan satu2nya.

@nick_af_tho Motor pertama saya adalah 78 Yamaha xs750. I’m learning how to work on bikes and learning that it takes a lot of patience.

@yasser225_id Vega R 2004.. Trus abis kerja beli mx 2004 pula.. Eh sekarang ganti motor laki scorpio z 2007,karna cepet bosen ane bikin jd capekracer dah 😁😁

@exterminator666_ Suzuki tornado hadiah dari salah satu bank πŸ™ hahaha

@jameshs27 Scorpio yg udh gua custome jdi brat cafe yg bikin gua punya cwe smpe tiga juga wkwk

@jameshs27 Scorpio yg udh gua custome jdi brat cafe yg bikin gua punya cwe smpe tiga juga wkwk

@masvanjaya Supra fit, jogja-banjarnegara 15rb masih sisa ❤️

@randa_al_qadry GL 125 tahun 1979 min. Di beli pas kelas 1 sma. Dimodif jd choper Dan masih sehat sampai saat ini.

@ipanx_bl Motor pertama saya vespa th 1964 beli dari hasil tukar tambah dengan sepeda bmx waktu sma tahun 1999 waktu itu cuma nambah 600 san kalo ga salah,dia jual karna sering mogok tuh vespa jadi dia vape untuk benerin πŸ˜„ sekarang harga vespa tua dah ngelebihin harga Nmax 😁

@ekomuri_sersan Motor Pertamaku Kawasaki Binter Mercy '93, menggunakan rangka sparta villiers '54, ini motor pemberian Papa saat awal belajar naik motor di kelas 3 SMP Min @kustomgaras #kustomgaras

@bayuningtyas Motor pertama saya Suzuki GS500 dibelikan waktu masih SMP tapi baru mau ngegas nya pas SMK, dijual murah dan sekarang dicari orang :(
 
@donnylukmansaputra Astrea 800 beli dari gaji pertama kerja, lgsg saya rubah konsepnya ke streetcub

@ssyamil_15 Motor pertama saya Vespa vbb2 1964 pas kelas 1 SMA 2012, vespa vbb2 ini turun menurun dari kakek, ke bokap dan skrg ke saya.

@wijaya_decky Vespa super th 1974.. beli dr gaji pertama. Tadinya warna biru. Skrg ganti orange..ga bakal saya jual sampe anak cucu saya nanti. πŸ˜‚

@mufti_1965.official Vespa Sprint Veloce th 76. Jadi awal yang mendekat kan saya dg keluarga besar Vespa Indonesia. Berbagai rasa dan solidaritas di dalamnya.

@the_bladus Vespa vbb th 62. Tp sayang harus di jual buat modal nikah. 😁😁😁😁

@amirudinmo24 Smash 2006, dibeliin Krn lulus STM buat modal nyari kerja 😁 , Alhamdulillah Ampe skrng msh terawat dan cuma buat kewarung aja.

@rafli.fp Honda GL thn83 warisan sang ayah,awalnya gk mau karna malu pakenya tapi di pikirpirkir ini motor dari sang ayah klo gk di pake pasti dia sakit hati,jadi biar pakenya gk malu lgi saya jadiin bratcafe sampe skarang masih saya pake walaupun harus keluar masuk brngkel

@tre.hoolliganzz Royal enfield hadiah dari bapak karena bisa naik motor. Sampe sekarang makin bagus..

@nargomalingo Vespa Sprint tahun 1973 pegangan bapak. Jaman SMA 2000-2003. & sesekali bergantian juga ama motor dinasnya, Suzuki Tornado GS. & gakda cewek yg berhasil ke-gebet 😌

@yogifirework Satria r 2 tak th 2000 hasil nabung 2 taun ga main ga ngeroko banyakin doa dan puasa

@ogie_marchtinda Honda c70 cbram namanya motor itu enak bgt ga pernah mogok kecuali abis bensin.5thn saya di temani dia.sekarang dia pergi sama bos nya yg baru.kangen saya sama dia....

@budilassa Binter KH, di beliin bokap jaman SMA 11 th lalu... Harga 500rb surat komplit... Sering mogok, karna seker ngancing... Haha... Jaman sekolah satu2nya siswa yg naik motor jadul...

@hafidzdhimas Motor pertamaku kamu dek

@rahadinabudiman Dapet motor astrea pas masuk smp. Dan sekarang udah lulus masih setia sama astreaku

@rahman_aray Astra 73 platina geserπŸ˜‚


Beberapa sobat masih setia dengan motor pertamanya, maka beruntunglah kalian tetap menjaga kenangan. Terima kasih Vroh, all respect with you!
...

COMMENTS

Name

Auto News Bratcafe Bratstyle Cafe Racer Chopper Cub Event Featured Inspirasi Japstyle Motor Klasik Scrambler The Journal The Lounge Tracker Trending TujuhMotor
false
ltr
item
KustomGaras Indonesia - Journal Motor Custom: Kenangan Motor Pertama Sobat KustomGaras
Kenangan Motor Pertama Sobat KustomGaras
https://1.bp.blogspot.com/-_eCOsoY0qVc/W5daJOIie3I/AAAAAAAACEw/1XmWuZBpNVwKsw5qgthNS3r4XSyDvXlWQCLcBGAs/s1600/Kenangan%2BMotor%2BPertama%2BVespa.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-_eCOsoY0qVc/W5daJOIie3I/AAAAAAAACEw/1XmWuZBpNVwKsw5qgthNS3r4XSyDvXlWQCLcBGAs/s72-c/Kenangan%2BMotor%2BPertama%2BVespa.jpeg
KustomGaras Indonesia - Journal Motor Custom
https://www.kustomgaras.com/2018/09/kenangan-motor-pertama-sobat-kustomgaras.html
https://www.kustomgaras.com/
https://www.kustomgaras.com/
https://www.kustomgaras.com/2018/09/kenangan-motor-pertama-sobat-kustomgaras.html
true
9161360590869173318
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy