Oto Info

Makin Klasik, 7 Hal yang Baru di Kawasaki W175 Cafe

Makin Klasik, 7 Hal yang Baru di Kawasaki W175 Cafe
7 Perbedaan Kawasaki W175 Cafe
Photo : @kawasaki_indonesia

Setelah booming dan terjual laris – manis, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meluncurkan varian baru untuk W175 ditambah sedikit embel – embel yakni menjadi Kawasaki W175 Cafe. Sebenarnya motor ini masih sama dengan basic W175 sebelumnya, namun ditambah¬† sedikit ‘kosmetik’ pada tampilannya untuk mempertegas cafe racer style.

Desain motor yang identik dengan gaya motor klasik dan tetap elegan, original dari Jepang. Di sektor mesin masih menggunakan platform yang sama dengan W175 reguler, kubikasi 175cc single silinder, pengkabut bahan bakar karburator, dan tanpa radiator / air-cooled.

Lalu apa saja yang baru dari Kawasaki W175 Cafe?

Setidaknya ada 6 perubahan Kawasaki W175 Cafe dibanding dengan versi sebelumnya, yaitu :

1. Jok ala Cafe Racer

Jok W175 Cafe terlihat lebih menonjol di bagian belakang yang seolah-olah seperti buntut tawon (hornet) yang biasa ada di motor cafe racer. Menariknya selain menambah kesan klasik, model jok seperti ini tetap nyaman untuk dipakai boncengan loh!

2. Shock Breaker Belakang

Kesan sporty nan elegan langsung keluar ketika kita melirik ke sektor buritan, yakni dengan dipakainya shock breaker belakang yang berwarna kuning terang.

Kawasaki W175 Cafe Baru Yellow
Photo : @kawasaki_indonesia

3. Headlamp Visor

Yes! Di headlamp sekarang dipasang visor multifungsi, bisa untuk menahan angin dan bisa juga untuk tatakan plat nomor :D. Yang jelas lebih cakep sih kalo dilihat dari depan.

4. Spakbor Belakang

Short style rear fender diaplikasikan di W175 Cafe, sekali lagi tujuannya adalah menambah kesan sporty di motor ini. Meskipun bentuk nya pendek, namun jangan kuatir karena sudah disediakan extensionnya kalo pas musim hujan tinggal pasang dan tidak akan nyiprat pas riding.

5. Emblem dan Tank Pad

Bagian tangki bahan bakar tentu saja mendapatkan sentuhan baru, yakni desain baru emblem W dan tank pad.

6. Cover Knalpot

Kawasaki W175 Cafe menggunakan cover knalpot berwarna chrome, menggantikan warna hitam doff yang dipakai W175 reguler.

7. Warna Stand Out

Tak bisa dipungkiri, yang paling mencolok perbedaannya adalah warna motor dan striping yang lebih stand out lagi atraktif. Saat rilis, tersedia 3 warna yaitu Candy Fire Red, Pearl Brilliant Yellow dan Metallic Flat Graystone.

Buat kalian yang punya W175 reguler dan pengen upgrade? Ga usah kuatir lagi, semua part diatas bisa dibeli secara terpisah di dealer dan plug and play.

Kawasaki W175 Cafe dibanderol Rp. 32,6jt, atau Rp. 1,5jt lebih mahal dibanding dengan W175 sebelumnya. Tertarik sob?

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *